judul gambar

Zikir Akbar Istighosah Aguk Petiti Rembuk Adat Balai Agung

Kaur, Bengkulu, Indonesiadetik.com – Banyaknya kejadian yang tidak dinginkan pada tahun 2020 menimpah masyarakat lungkang kule membuat Rois Suryah PCNU kabupaten kaur Bapak KH. Sidarmin Tetap, Mpd Berinisatif Laksanakan Kegiatan zikir akbar Istighosah aguk petiti rembuk adat balai Agung (adat padang guci serumpun).
Senin 09/11/2020


Acara bertempat di pesantren desa tanjung kurung kecamatan lungkang kule kabupaten kaur dimulai kurang lebih pukul 09.Wib s/d selesai yang dihadiri oleh, Pemerintahan Desa Setempat, PCNU Kab.Kaur,Camat Lungkang Kule, Bhabinsa ,Bhabinkamtimbas, MUI Kecamatan, Ketua Laku Kecamatan, PSM, dan Peserta zikir PKH.


Adapun saat sambutan Rois Suryah PCNU Kab.Kaur KH.Sidarmin Tetap, Mpd menjelaskan tujuan zikir akbar ini agar kita di jauhkan dari fitnah, membangun kebersamaan, Kenyamanaan, Kondusifitas Masyrakat,suci kute,suci hati, dan suci dusun laman, jelas PCNU Kaur

Baca Juga:  Umar Korban Pembacokan Geng Motor Di Tanah Enam Ratus


Kemudian Bapak Mirtan Dani, SKM, MM selaku kepala wilayah kecamatan lungkang kule mendukung penuh atas kegiatan zikir akbar yang di adakan oleh PCNU Kab Kaur pada hari ini karena sifatnya sangat positif, selain Memohon yang terbaik kepada sang pencipta juga mempererat hubungan antar sesama.


Semua proses kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar,dan tetap mematuhi imbauan protocol kesehatan.(Boprianto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.