judul gambar
judul gambar

WVI Bagikan Alat Cuci Tangan, Wabup : Ini Patut Dicontoh

Bengkulu Manna, IndonesiaDetik.Com – Sebanyak enam belas sarana cuci tangan pakai sabun diberikan Wahana Visi Indonesia (WVI) Bengkulu Selatan untuk masyarakat Bengkulu Selatan.

Penyerahan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin bersama Ketua TP – PKK BS, Nurmalena Gusnan di Pasar Tradisional Ampera Manna, Senin (30/8).

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin mengucapkan terima kasih atas bantuan dalam upaya membantu pemerintah untuk mengurangi dan mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Terima kasih atas peran serta pihak WVI yang turut serta dalam melakukan pencegahan, penularan Covid -19 di Bengkulu Selatan. Ini sangat bermanfaat dan boleh dicontoh oleh pihak lainnya,” ujar Wabup.

Baca Juga:  Kapolres Bukittinggi Pimpin Apel Bersama Jajaran Setelah di Vaksin

Ketua TP PKK Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan, juga menghimbau agar masyarakat benar-benar menggunakan alat ini dengan sebaik-baiknya dan selalu melaksanakan prokes sesuai panduan dan anjuran Dinkes dan Satgas Covid-19.

“Manfaatkan sebaiknya, dan terus patuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Ketua TP – PKK BS, Nurmalena Gusnan.(lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *