judul gambar

Wujudkan WBBM, Lapas Kelas IIA Pekanbaru Laksanakan Penandatanganan Janji Kinerja

PEKANBARU, Riau indonesiadetik.com – Pasca belum berhasilnya mewujudkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM )tahun lalu, Lapas Kelas IIA Pekanbaru kembali bertekad mewujudkan WBBM tahun ini. Bersamaan dengan kegiatan Apel Pagi seluruh staf administrasi kantor beserta pejabat struktural, penandatanganan Janji Kinerja oleh seluruh Pejabat Struktural dan Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru dilaksanakan secara khidmat, Senin (15/02/2020).

Penandatanganan Janji Kinerja oleh seluruh Pejabat Struktural dan Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini merupakan tahap awal yang menandakan bahwa Lapas Kelas IIA Pekanbaru serius mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM ).

Seperti diketahui bahwa di tahun 2019 Lapas Kelas IIA Pekanbaru telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) yang hingga saat ini masih bisa di pertahankan. Tentunya capaian tersebut menjadi pemacu semangat kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk bersama-sama bahu-membahu bekerja sama demi mewujudkan WBBM ditahun 2021. “Tidak ada kata mundur, mari bersama sama kita wujudkan WBBM tahun ini” Ujar Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam sambutan apel pagi.

Tentunya hal ini mustahil didapat tanpa adanya kerjasama baik seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru maupun kerja sama dengan semua pihak baik itu Aparat Penegak Hukum, maupun instansi lainnya. Diharapkan dengan adanya kerjasama dari seluruh pihak, Lapas Kelas IIA Pekanbaru bisa mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tahun ini. (Hery Ferdian)

Bagikan :
Baca Juga:  Kapolres Kaur Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Prokes Pasca Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.