judul gambar

Wisuda Tahfizul Quran Masjid Al-Wustha Ganting Sanjai Bukittinggi

Bukittinggi, Sumbar indonesiadetik.com – Pondok Tahfizh Quran Mesjid Ganting Sanjai melaksanakan Wisuda Tahfizh Quran 1 Juz ( juz ke 30) yang dilaksanakan pada hari ini Jumat, 12 februari 2021, hal ini di ungkapkan oleh pembina Tahfizh ibuk Dra. Yendri Nelwati. Buk Nel menambahkan, adapun jumlah santri yang di wisuda pada hari ini sebanyak 20 orang santri,dan ini adalah Wisuda Pertama yang dilaksanakan oleh Pondok Tahfizh Quran ini, rencananya Wisuda Tahfizh Quran ini akan dilksanakan 1x 6bulan setuap tahunnya tergantung jumlah santri yang akan di wisuda.

Adapun Wisuda Tahfizh Quran yang dilaksanakan hari ini di hadiri oleh Bpk. Sabirin Rahmad selaku anggota DPRD KOTA BUKITTINGGI dari KOMISI 1, Sabirin Rahmad mengatakan, kami dari unsur legislatif sangat mendukung sekali kegiatan Wisuda Tahfizh ini.

Kegiatan ini akan menciptakan generasi muda, anak- anak kita cucu – cucu kita nantinya menjadi generasi yang Qurani dan menjadikan kota Bukittinggi sebagai generasi Hafizh dan Hafizah,untuk itu kepada bapak-bapak, ibuk-ibuk ninik mamk, alim ulama dan cadiak pandai untuk tetap mengarahkan anak cucu kita dan generasi muda kita untuk mengikuti kegiatan Tahfizh Quran ini dimana pun, khususnya di kota Bukittinggi.

Dengan dilaksanakannya Wisuda Tahfizh Quran ini, merupakan salah satu misi diminangkabau yaitu adat basandi sarak sarak basandi kitabullah, mudah – mudahan anak cucu kita nantinya menjadi generasi yang Qurani walaupun dia sudah melaksanakan Khatam Quran. (Defrijon)

Bagikan :
Baca Juga:  Silaturahmi dan Bukber Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin Bersama Bupati dan Wakil Bupati di Lantai 3 Pemda Kaur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.