judul gambar

Wisuda Sarjana UNIVED Periode I Tahun 2021, Asisten II Berikan Apresiasi

Bengkulu. IndonesiaDetik.Com – Era globalisasi saat ini menuntut tingkat kompetensi yang semakin tajam. Untuk itu diperlukan wawasan dan tingkat belajar yang luas.

Hal ini disampaikan Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani saat memberikan sambutan pada Wisuda Sarjana Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu Periode I Tahun 2021, Senin (16/08/2021).

“Untuk menjawab tantangan di era global saat ini kami mengajak seluruh jajaran pendidikan, untuk terus meningkatkan mutu pendidikan, karena kedepannya semua lulusan harus mampu berkompetensi dengan tenaga asing lainnya, dengan merebut kesempatan yang baik di dalam maupun di luar negeri,” jelas Yuliswani.

Yuliswani pun berharap Unived dapat menjadi salah satu univeristas swasta yang menjadi andalan bagi Provinsi Bengkulu. Hal ini tak lepas dari animo masyarakat yang tinggi untuk mengikuti pendidikan di Unived.

Baca Juga:  Proyek Drainase Pasar Bawah kembali makan korban

“Atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu, kita memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Yayasan Dehasen yang telah berupaya meningkatkan kualitas SDM melalui universitas Dehasen Bengkulu yang dari tahun-ketahun sangat pesat kemajuannya,” papar Yuliswani.

Pada wisuda sarjana Unived Periode I Tahun 2021, Unived Bengkulu mewisuda sebanyak 290 orang sarjana. Adapun wisudawan terbaik diraih oleh Efriza Hardianti mahasiswa program studi Agribisnis Fakultas Pertanian dengan IPK 3,94.

Untuk wisudawan tercepat diraih Aulia Dwi Yuniarti program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan lama studi tiga tahun empat bulan dua belas hari. Sedangkan wisudawan termuda diberikan kepada Merson Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dengan usia lulus dua puluh tahun tujuh bulan.

Baca Juga:  Terkait Limbah Tambak udang, KAPOLRES Kaur angkat bicara

“Kita berharap para wisudawan dapat mengamalkan ilmu yang dimiliki dan dapat memberikan dampak, serta manfaat yang besar bagi masyarakat. Dimana bisa membuka lapangan pekerjaan baik bagi dirinya maupun teman – teman yang lain,” tutup Yuliswani. (riska)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.