judul gambar
judul gambar

Wisata Alam Air Bengkenang Sepi Pengunjung

Bengkulu,manna,indonesiadetik.com – Sejak terputusnya jalan wisata alam Air Bengkenang-Batu Balai  dengan Desa Sukarami, tempat wisata alam ini sepi pengunjung. Minggu 15/12/2019.

Menurut Julius warga setempat “  pasca terputusnya akses jalan Sukarami  beberapa bulan yang lalu, yang jadi penghubung desa Sukarami dengan Wisata Alam Air Bengkenang ( Batu Balai) sepi pengunjung, biasanya wisatawan lokal yang berdatangan kebanyakan dari kota manna,ada juga sekekali wisatawan dari luar provinsi, terlebih di hari libur Sabtu dan Minggu, pengunjung wisata biasanya mencakup setiap kalangan mulai dari keluarga, dan muda mudi  yang memanfaatkan hari libur nya untuk bersantai di wisata batu balai.” Jelanya

Harapan Masyarakat dan para pedagang di kawasan wisata kepada pemerintah Bengkulu Selatan agar segera memperbaiki jalan tersebut, sehingga bisa memberikan kenyamanan,tidak saja bagi pengguna jalan yang bertujuan untuk berwisata, akan tetapi mengingat wilayah Batu Balai merupakan wilayah pertanian, masyarakat Desa Sukarami, Seginim umum nya,bisa mengeluarkan hasil pertanian seperti biasanya. (dedi)

Bagikan :
Baca Juga:  Antisipasi Korban Banjir, Pesan Mensos Risma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *