Wawali Kota Sosialisasikan Adat Masyarakat Kelurahan Sumur Dewa

Bengkulu,Kota,indonesiadetik.com – Pemerintah Kota Bengkulu Dengan Semangat Indonesia maju menyelenggarakan sosialisasi adat masyarakat di Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jum’at  6/12/2019

Peserta Sosialisasi

Acara ini di hadiri Wakil Walikota Bengkulu  Dedi Iswayudi, SE, Ketua Adat, Camat Selebar, Lurah Sumur Dewa dan seluruh RT.di Kelurahan Sumur Dewa, dalam kesempatan ini  Wawali menyampaikan tentang fungsi  tugas  dan singkronisasi dalam melaksanakan program-program Wali Kota Bengkulu.

Dalam kata sambutannya  Wawali Kota Bengkulu Dedi Iswayudi menyampaikan “  tidak ada anak di usia sekolah yang tidak bersekolah karena terkendala biaya, begitu juga tidak ada  warga kota yang sakit yang tidak di pedulikan, ini semua merupakan tugas RT dan Lurah untuk melaporkan karena yang dekat dengan masyarakat kedua unsur tersebut “ Jelas Dedi.

Harapan Wawali Kota Dedi Iswayudi.SE  kita bangga dengan adat kita,karena itu mari kita tegakan untuk menuju ahklak mulia, karena adat kita Adat bersendi syarak, syarak bersendi Kitabullah menjadikan kota Bengkulu regelius yang merupakan program kota Bengkulu. (Sapli)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *