judul gambar

Warga Tanjung Kurung Terima BLT DD Tahap 4,5,6 Periode Ke 2


Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pemerintahaan desa Tanjung Kurung akhirnya menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Periode Ke 2 Tahap 4,5 6 untuk bulan Juli, Agustus, September 2020
PJs Kades Arlis Saidi menjelaskan Pembagian BLT Dana Desa pada kali ini tetap mengedepankan protocol kesehatan dengan Physical distancing Sebelum memasuki area Balai atau Kantor desa Tempat Pembagian BLT DD yang di rapel sekalian Yaitu tahap 4,5,6 Di berikan sekali dengan besaran 300.000 X 3 Bulan jadi setiap KPM Menerima uang sebesar Rp.900.000-, Senin (12/10/2020).

Penyaluran bantuan BLT DD bagi warga Tanjung Kurung kabupaten Kaur yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini di berikan secara tunai oleh Pjs Kades di dampingi oleh perangkat desa, disaksikan langsung oleh BPD, pihak kecamatan, dan Unsur Tripika secara terbuka dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 60 KK.

Saya berharap dengan dirialisasikanya BLT DD periode Ke-2 Juli, Agustus, September bisa sedikit membantu saat terbatasnya aktivitas di tengah Pandeminya Covid-19. (boprianto)

Bagikan :
Baca Juga:  Buntut Arogansi Kepala Dinas Kominfo Kaur Awak Media Rapatkan Barisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.