judul gambar

Warga Desa Trijaya Siap Memenangkan Paslon ” Berseri “

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Saban Hari pasangan calon Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dan Herlian Muchrim nomor urut Dua menyisir ke desa – desa di perdalaman di kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu.

Pasangan calon nomor urut Dua ini di setiap kunjungan nya selalu di kawal oleh Korcam Maje dan Korcam Nasal.

Hari ini pasangan nomor urut Dua mengunjungi masyarakat di desa Trijaya Kecamatan Nasal Kordes di desa Tri Jaya kepada awak media menyampaikan kehadiran pasangan calon Bupatin Kaur dan wakil Bupati Kaur memang di tunggu – tunggu oleh masyarakat.

Perlu kami sampaikan warga di desa Trijaya terdiri dari beragam suku,ada suku jawa,suku sunda suku lampung,suku semende,suku serawai pada prinsip kami mendukung dan siap memenangkan pasangan dengan slogan BERSERI “Bersih Sejahtra Enerjik dan Religius” pada tanggal 9/12/2020.

Baca Juga:  KPK Berbalas Pantun Disambut Warganet, Jalan-jalan ke Toko Sorban, Singgah Sebentar Beli Sorban, Bukan Soal Ada Taliban Tapi Lupa Sumpah Jabatan

Kami ingin pemimpin Baru kami ingin Kaur Berubah kami ingin pasangan nomor urut Dua menjadi Bupati dan wakil Bupati Kaur ujar Kordinator Desa Trijaya. (Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.