judul gambar
judul gambar

Warga Dan Toko Masyarakat Mengamankan Penderita Gangguan Jiwa Yang Meresahkan

Bengkulu,Rejang Lebong,Indonesiadetik.Com – Warga bersama toko masyarakat Mengamankan seorang penyandang disabilitas MENTAL di Desa Air Kati Kecamatan Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong,Bengkulu. Sabtu (29/02/2020).

Indra Penderita Gangguan Jiwa

Warga mengalami gangguan jiwa ini bernama indra, menurut berita yang disampaikan oleh toko masyarakat atas nama pak ARSAT desa air kati, “ orang tersebut sangat meresakan masyarakat sekitar, kurang lebih 3 bulan terahir ini, ditakuti masyarakat karena membawa senjata tajam berupa 2 bila pisau dan 1 buah parang, yang dapat membahayakan masyarakat sekitar.” Tutur Arsat selaku toko masyarakat.

Namun sangat disayangkan penyandang disabilitas mental tersebut. Tidak diketaui alamat pastinya.” Tambah Arsat.

Kepala Desa Air Katin Pirman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu mengevakuasi orang gangguan jiwa ini.
Warga dan toko masyarakat mengucapkan terimah kasih kepada Babinkatimas Bripka Suwasdiyono beserta rekan2nya yg telah membantu mengevakuasi sementara orang tersebut.” Ucap Pirman.

Baca Juga:  Pemprov (RS M. Yunus) Gelar Sosialisasi Terkait Virus Corona Bersama Awak Media

Harapan bersama semoga disabilitas mental tersebut bisa dibantu dan ditangani dengan baik oleh lembaga atau pemerintah serta dinas-dinas intansi terkait .

Kepada warga atau masyarakat yang mengenal atau mengetahui keluarga Indra ( penderita gangguan mental) mohon bantuannya untuk menginfokan ke keluarganya. (Antoni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *