judul gambar
judul gambar

Walikota Dumai Diskusikan Wisata Kuliner Kota Dumai Bersama, Masyarakat Dan Pedagang

Dumai | IndonesiaDetik.Com – Bersama pedagang dan perwakilan masyarakat di aula kantor Camat Dumai Timur,Jalan Putri Tujuh Kota Dumai,Walikota Dumai H.Paisal.SKM.MARS.gelar rapat diskusi bersama pedagang juga turut dihadiri oleh Kapolsek Dumai Timur Kompol.Ade Zaldi,S.I.K.Apt,Lurah Jaya Mukti.

Dalam diskusi membahas berkaitan dengan rencana pembangunan wisata kuliner di area Jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Yang mana harapan dan Kedepannya kita harus bisa memanfaatkan potensi wisata yang ada di Kota Dumai untuk membangkit kan ekonomi masyarakat di tengah kondisi covid -19.(04/06/21)

Kami juga berharap masyarakat Dumai menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang datang,baik itu dari luar kota maupun dari dalam kota sendiri, sehingga wisatawan yang pernah ke Dumai akan menyampaikan kepada kerabat serta teman lainnya untuk berwisata ke Kota Dumai,bahwa dikota Dumai juga memiliki sarana wisata Kuliner yang nyaman,ramah,higienis,beragam dan ekonomis tanpa meninggalkan masakan khas daerah sendiri,ujar Walikota Dumai H.Paisal.SKM.MARS.

Baca Juga:  Harga BBM Pertamina Terbaru, 34 Provinsi di Indonesia

Kita selaku penegak hukum yang mana rencana Wisata Kuliner yang akan di bangun dan juga keberadaannya di wilayah hukum Polres Dumai khususnya Polsek Dumai Timur sangat mendukung dengan rencana pemerintah untuk mendirikan Wisata tersebut,ujar Ade.Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling mendukung dan mensuport pedagang kuliner untuk lebih maju dan di kenal sampai keluar daerah.

Karena dengan sendirinya jika Wisata Kuliner kita maju,terkenal dengan otomatis mampu menarik peminat wisatawan atau pengunjung lokal untuk berkunjung menikmati atau menyantap kuliner khas Kota Dumai,ujar Kapolsek Dumai Timur.

Dan tugas kami selaku penegak hukum turut menjaga dan memonitor ketertiban serta keamanannya ujar Ade menambahkan.

Baca Juga:  3 Tersangka Korupsi Proyek Pengendali Banjir Sungai Bengkulu Ditahan

Mari kita bersama sama mendukung rencana program pemerintah untuk menjadikan kota Dumai Kota Idaman dan mensuport pedagang kuliner untuk lebih maju dan modern dalam menjalankan bisnis kulinernya sehingga mampu menunjang perekonomian dan mengurangi pengangguran,terang H.Paisal.SKM.MARS.
“Mohon doanya semoga ekonomi masyarakat dumai bangkit kembali , Amiin “(Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *