judul gambar

Wako Minta ASN Bersama Susun Strategi Tingkatkan Kunjungan Wisata

Bukittinggi, Sumbar indonesiadetik.com – Dalam kegiatan apel perdana bersama ASN dulingkungan kota Bukittinggi,Wali Kota baru Bukittinggi langsung menjadi pembina apel gabungan ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi, di lapangan Balaikota, Senin (01/03).

Dalam amanatnya, Wako banyak berpesan kepada ASN untuk meningkatkan semangat kerja.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, ASN sangat berperan penting dalam perputaran roda pemerintahan. ASN juga harus mampu mengabdikan diri pada negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Apalagi pada pandemi covid-19 sekarang ini. ASN harus dapat mensosialisasikan kepada masyarakat dan mensukseskan protokol kesehatan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Erman Safar.

Selanjutnya, Wako meminta ASN untuk dapat bersama sama menyusun strategi agar tingkat kunjungan wisata ke Bukittinggi ini dapat kembali meningkat. Masa pandemi, protokol kesehatan harus dilaksanakan, tapi upaya untuk meningkatkan kunjungan wisata harus dilakukan.
Adapun sasaran target pariwisata dikota Bukittinggi adalah mendatangkan turis mancanegara maupun turis lokal dan melakukan promosi tempat – tempat wisata yang ada di kota bukittinggi. (Defrijon)

Bagikan :
Baca Juga:  5 Tahanan Kabur, Kepala Ombudsman Abyadi Siregar Datangi Rutan BNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.