judul gambar
judul gambar

Wakili Kodim 1510/Sula, Babinsa Fagudu Mengikuti Pelatihan Ketrampilan Pertanian

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com -Serda Wahid Budi Utomo, Babinsa Koramil 03/Sanana, mewakili Kodim 1510/Sula-Kodam XVI Pattimura dalam rangka mengikuti kegiatan ketrampilan Pertanian di Pusdikter Bandung Provinsi Jawa Barat.

Informasi yang diterima media IndonesiaDetik.com, Rabu (22/09/2021), berdasarkan rilis yang disampaikan, Serda Wahid Budi Utomo Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, bahwa kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakil ASTER KASAD Brigjen TNI Toto Nurwanto SIP.,Msi yang juga di hadiri oleh Kepala Pelatihan Pertanian Pusat Jakarta Ibu Dr.Ir Leli Nuryati, M sc.

Lanjutnya, tak hanya itu Ibu Dr.Ir Leli Nuryati, M sc juga didampingi para tenaga pengajar dan Pelatih BBPP Lembang dalam rangka menyampaikan materi dan pembekalan kepada seluruh pesrta penataran ketrampilan pertanian.

Baca Juga:  Ketua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Dukung Polres Belawan Tindak Tegas dan Tangkap Aktor Dibalik Tawuran

Babinsa Fagudu mengatakan, tujuan kegiatan ketrampilan pertanian guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan Babinsa untuk membantu masyarakat meningkatkan ketahanan pangan nasional.

“Kegiatan tersebut berlangsung sekitar satu minggu dimulai dari hari senin hingga hari jumat,”ujar Babinsa Desa Fagudu Serda Wahid Budi Utomo Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula.

Sekedar diketahui, Peserta yang hadir dalam kegiatan sebanyak 332 Orang dari masing-masing perwakilan Kodim se-Indonesia, satu kodim di wakili satu peserta. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *