judul gambar
judul gambar

Wagub Sumbar DAN PC GPK PPP Kota Bukittinggi Membahas Pelantikan Pengurus

ppp
Bukittinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Pertemuan antara pengurus PC GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) yang merupakan sayap dari Partai PPP Kota Bukittinggi dengan Wagub Sumbar, Audy Joinaldy sekaligus MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) PW GPK PPP Sumatera Barat, membahas tentang pelantikan pengurus PC GPK PPP Kota Bukittinggi dan Pendidikan Politik yang beretika untuk kaula muda. Adapun pertemuan ini dilangsungkan di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi.

Wartawan IndonesiaDetik.com, disaat mewawancarai Ketua PC GPK PPP Kota Bukittinggi, Ivan Haykel mengatakan kepada awak media,pertemuan dengan dengan Wagub Sumbar Audy Joinaldy ini sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya dan kami sudah bikin jadwal pertemuan dengan beliau, akan tetapi karena kebetulan pak wagub ada acara Kuliah Umum di INTITUT PRIMA NUSANTARA BUKITTINGGI maka berkesempatan pula bagi kami untuk bertemu langsung dengan beliau.

Baca Juga:  FPII Korwil Bukittinggi - Agam salurkan Bantuan baju APD untuk beberapa Puskesmas

Sebelumnya berdasarkan Informasi dari salah seorang pengurus GPK Bukittinggi Defrijon mencoba menghubungi wagub lewat selular, dia mengatakan wagub bersedia menemui pengurus PC GPK PPP Bukittitnggi tapi jadwal wagub masih padat dan belum bisa dikondisikan. Alhamdulillah dikarenakan Jadwal beliau ada di Bukittinggi kemaren kami langsung kontak wagub dan wagub langsung mengajak bertemu setelah kegiatan beliau selesai makanya kami bisa bertemu dengan wagub sekaligus makan malam dengan pak wagub. Ungkap Ivan.

Ivan Haykel menambahkan, Berdasarkan hasil diskusi kami dengan Wagub mengenai pelantikan Pengurus PC GPK PPP Kota Bukittinggi yang rencananya akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2021, Wagub insya Allah bersedia hadir dan beliau siap membantu dan memberikan support kepada PC GPK BUKITTINGGI.

Baca Juga:  KESADARAN WARGA KELURAHAN RAWAK MAKMUR PATUT DI TIRU.

Ditempat terpisah, hasil wawancarai kami dengan Wagub Sumbar Audy Joinaldy mengatakan, saya sangat bangga dan salut kepada PC GPK Kota Bukittinggi karena kekompakan dan kebersamaannya, rupanya GPK Bukittinggi juga mempunyai banyak anggota disini,semakin banyak anggota yang terjaring yang masuk ke PC GPK Insya Allah tahun 2024 nanti PPP akan mendapatkan kursi yang banyak di DPRD bukittinggi minimal kita mempunyai fraksi di DPRD.

Audy juga berpesan kepada seluruh Pengurus dan anggota PC GPK yang akan dilantik nanti,hendaknya memegang teguh amanah jabatan yang diembannya dan melaksanakan pekerjaan semaksimal mungkin untuk mengejar target di tahun 2024 nanti. Ujar Audy mengakhiri.(Defrijon. Rj. Sampono)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *