judul gambar
judul gambar

Wabup Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Buka Vaksinasi Diselenggarakan DPC Media Online Indonesia (MOI)

AKBP (Purn) H.ASMAR Wakil Bupati Kepulauan Meranti

Kepulauan Meranti Riau – IndonesiaDetik.Com – Dalam Rangka Memperingati Hari HUT Yang Ke-3 (MOI) Media Online Indonesia Berkerja Sama Dengan Pemerintah Daerah Gelar Vaksinasi Massal kegiatan Tersebut lansung Di buka Oleh Wabup Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Di Kantor MOI jalan Tengku Umar Depan SMP Negeri Satu Selatpanjang (22 September 2021)

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean T.G, SH, S.I.K, MH,Plt Kadikes Meranti M. Fahri SKm, Anggota DPRD Meranti Cuncun, Kepala KSOP Selatpanjang Capt M. Rhida, perwakilan Danramil 02/TT Suratno dan Forkopimda Kepulauan Meranti.

Baca Juga:  CINTA BUTA YANG BERUJUNG KEMATIAN!!

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Saya Mengucapakan Selamat Selamat Hari jadi (MOI) Media Online Indonesia yang Ke 3 Semoga Makin Maju Jaya,” Ucap Wabup H.Asmar

“Pada Hari Ini juga,Saya Sangat bahagia karena Dengan memperingati hari jadi Media Online Indonesia Ke-3 Hari ini Di Selenggarakan Vaksin Masal”, jelas Wabup

“Vaksin Ini Adalah Alat yang bisa di pakai untuk melindungi diri tetapi yang lebih penting Vaksin ini juga Digunakan untuk melindungi keluarga Kita Melindungi Rakyat Indonesia Dan melindungi Peradaban umat manusia di seluruh Dunia,”Jelas Wabup

Kemudian Ketua DPC MOI Kepulauan Meranti Defriyanto mengatakan, vaksinasi massal ini digagas guna mendukung pemerintah setempat dan TNI/Polri dalam percepatan vaksinasi Nasional.

Baca Juga:  Hilangnya Seorang Anak Perempuan Sampai Sekarang Belum Diketemukan

“Jumlah masyarakat yang terdata fluktuatif. Saat ini telah terdata sekitar 300 orang dengan jenis vaksin Sinovac”, ungkapnya.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk ikut serta
mensukseskan percepatan vaksinasi pemerintah, TNI/Polri dan terpenting mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, kami mengajak kita semua untuk bersama-sama melaksanakan vaksin di tempat yang telah disediakan, saya mewakili seluruh pengurus DPC MOI Meranti mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Meranti. Kita harapkan kedepan sinergitas yang baik ini terus berkesinambungan,”Tutup Defriyanto Ketua DPC MOI Meranti.

Laporan : M.Khosir AMN
Sumber : Humas dan Protokoler Meranti

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *