judul gambar

Verifikasi berkas calon Kepala Desa kecamatan TPK penuh hikmat

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Pada hari ini, rabu 24 Februari diadakan verifikasi berkas kelengkapan calon kepala desa di sekecamatan Tiang Pupung Kepungut (TPK).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat kecamatan TPK, Kapolsek, Danramil, Korwil Dinas pendidikan, dan KUPT Dinas pendidikan Kecamatan TPK. Dalam acara ini turut hadir ketua serta anggota Pilkades, dan para calon Kepala desa yang telah mendaftar.

Acara ini semua berkas telah diterima, dan dinyatakan lengkap. Acara ini juga berlangsung penuh hikmat dan tenang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Pada kesempatan ini, Camat TPK yaitu Bapak Syahemi, S, Sos saat ditemui indonesiadetik.com, beliau menghimbau agar pemilihan kepala desa April mendatang berjalan aman dan kondusif.

“Masyarakat harus lebih dewasa dalam menyikapi Pilkades ini, jangan sampai terhasut, apalagi sampai diadu domba’ karena yang lolos verivikasi berkas ini merupakan putra-putri terbaik dari desa masing-masing”(ucap pak Syahemi).

Baca Juga:  Usulan Pelebaran Jalan Disetujui, Bupati : Masyarakat Harap Jangan Tuntut Ganti Rugi

“O iya satu lagi, kepada seluruh masyarakat sekecamatan TPK’ jangan lupa kalau bepergian tetap gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak’ mengingat kondisi pandemi Covid 19 ini belum berakhir”(imbuh pak Syahemi).

Memang April mendatang Kabupaten Musi Rawas secara serentak akan melakukan pemilihan kepala desa. Terdapat 112 desa yang akan melakukan kontestasi untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin di desa tersebut.

Dok. Munzi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.