judul gambar

Vaksin Nusantara Besutan dr. Terawan diklaim mampu akhiri Pandemi Covid 19

IndonesiaDetik.Com – Vaksin Nusantara saat ini ramai  menjadi pembicaraan bahkan sampai mendunia. Vaksin temuan mantan menteri kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto  ini diklaim mampu mengakhiri mengakhiri pandemi Covid-19.

Dr. Terawan menjelaskan bahwa vaksin Nusantara merupakan karya yang sudah dirinti oleh TNI AD terutama RSPAD Gatot Subroto,

Bahkan sudah terbit jurnal yang isinya dendritik sel vaksin imunoterapi atau vaksin Nusantara dan dunia sepakat mempunyai hipotesis bahwa yang akan menyelesaikan pandemi Covid-19 adalah vaksin Nusantara

“2015 sudah mulai. teknologinya sudah ada, tinggal mengembangkannya dan kita bisa menjadi negara pertama di dunia yang mengembangkan dendritik sel vaksin imunoterapi yang dunia juga sudah menyetujui menjadi atau menghipotesiskan untuk mulai mengakhiri pandemi Covid-19,”  ungkap terawan.

Baca Juga:  Haris Azhar : Bila Rekomendasi Tidak Dijalankan KPUD Bikin Kacau Negara

Sufmi Dasco Ahmad yang Wakil Ketua DPR RI ikut memberikan pendapat terhadap Vaksin Nusantara besutan dr. Terawan, Dia meyakini bahwa Vaksin Nusantara dapat menambah kekayaan vaksin Covid-19 yang ada di Indonesia, dan dapat membantu program vaksinasi yang digaungkan pemerintah. Oleh karena itu, ia meminta agar semua pihak tak perlu memperdebatkan Vaksin Nusantara ini. (*)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.