judul gambar
judul gambar

Vaksin Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Melalui Peningkatan Imunitas

Bengkulu. IndonesiaDetik.Com Polda Bengkulu pagi hari ini Kamis (02/09) kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi merdeka rafflesia. Pemberian vaksin sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran pandemi covid-19 melalui peningkatan imunitas.

Didampingi beberapa Pejabat Utama Polda, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si,  menyempatkan diri melakukan peninjauan secara langsung kegiatan Sebuan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu

Kapolda Bengkulu menyampaikan pihaknya menargetkan pelaksanaan vaksin sebanyak 2000 dosis dengan sasaran masyarakat umum sesuai kriteria yang telah ditentukan. Ini disampaikan Kapolda kepada aak media disela kegiatannya.

“berbagai upaya juga telah ditempuh oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 termasuk dengan berbagai jenis bantuan baik itu berkenaan dengan covid atau non covid” Terang Kapolda

Baca Juga:  Dimana Urgensi Pergubri? BPK RI Tidak Pernah Jadikan Terverifikasi Perusahaan Pers Dan UKW Sebagai Temuan

Lebih lanjut Kapolda Bengkulu menekankan pentingnya masyarakat tahu upaya yang telah ditempuh pemerintah dan menjadi kewajiban seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu dalam penanggulangan pandemi termasuk mendukung upaya PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) sembari mengingatkan seluruh lapisan masyarakat   mematuhi prokes saat beraktivitas.(Red)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *