judul gambar
judul gambar

Usulan Bantuan Pencegahan Covid-19 KNPI BS Diakomodir Kemensos

Bengkulu Manna, IndonesiaDetik.Com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu Selatan (BS) berkerja sama dengan Karang Taruna Provinsi Bengkulu berkoordinasi lansung dengan Kementerian Sosial (Kemensos) RI dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 di BS. Senin,06/09/2021.

Dalam kesempatan itu, KNPI BS mengusulkan bantuan Masker dan Vitamin untuk kebutuhan masyarakat BS dalam mengendalikan, penanganan penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi kebutuhan penting dimasa pandemi Covid-19.

“Setelah kita berkoordinasi dengan Kemensos melalui Zoom tiga hari yang lalu, kita usulkan Masker dan Vitamin. Alhamdulillah usulan tersebut mendapat restu dari Kemensos,” kata Ketua KNPI BS Oki Syahputra.

Dikatakan Oky, berhasilnya koordinasi dengan Kemensos tersebut, tidak luput dari dukungan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati BS Gusnan Mulyadi dan Ketua DPRD BS Barli Halim. Hingga usulan bantuan ribuan kotak Masker dan Vitamin itu disetujui Kemensos.

Baca Juga:  Maraknya pemerasan dan pencopetan di pasar Aur Kuning di Bukittinggi Jelang 5 hari sebelum Lebaran

“Saya mewakili segenap anggota KNPI BS mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur, Bupati BS dan Ketua DPRD BS Ketua Karang Taruna Provinsi Bengkulu Andi Maizopan, Ketua Karang Taruna Bengkulu Selatan Gusman Farizal, yang ikut membantu berkoordinasi dengan Kemensos,” ungkap Oki

Hingga saat ini pihak KNPI BS masih menunggu bantuan yang akan disalurkan Kemensos untuk masyarakat BS. Dengan adanya bantuan Masker dan Vitamin nantinya diharapkan masyarakat BS lebih tertib dengan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita sama-sama berdo’a agar bantuan tersebut dapat segera sampai di BS dan akan segera bagikan kemasyarakat BS. Mari kita saling bahu-membahu agar seluruh penjuru di BS bisa pulih dan normal kembali seperti semula,” pungkasnya. (Lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *