judul gambar

Urusan Di Permudah Dengan Melengkapi Persyaratan

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Padatnya kunjungan masyarakat di kantor lurah kelurahan Anggut Atas dalam berbagai urusan setiap harinya hingga pihak kelurahan melakukan pelayanan extra. Kamis ( 22/10/2020).

Kepala kelurahan Anggut Atas Herli marlina SE.M.Si mengatakan pelayanan yang di lakukan di kelurahan sesuai dengan instruksi wali kota bengkulu untuk mempermudah segala urusan dan pemerintah menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat sehingga pelayanan prima di utamakan , masyarakat juga wajib mematuhi aturan yang berlaku dan tidak untuk mempersulit, dalam pengurusan SKU, surat keterangan tidak mampu dan surat surat lainnya masyarakat wajib memenuhi syarat melunasi PBB dan membawa surat pengantar dari RT yang di ketahui oleh RW” ujarnya.

Baca Juga:  Pengadilan Negeri Medan Perpanjang WFH Hingga 8 Agustus 2020

Adapun pelayanan yang saat di laksanakan di kelurahan yaitu pengurusan surat keterangan usaha untuk pengajuan bantuan UMKM bagi warga masyarakat yang usahanya terdampak pandemi covid-19.

Lilis salah satu warga yang mempunyai usaha kuliner sangat merasakan dampak nya selama pandemi covid – 19 ini.
“Usaha saya mengalami kekurangan modal hingga saya mencoba untuk mengajukan bantuan UMKM ini, ujar nya.

Rudi hartono linmas kelurahan Anggut atas yang setiap hari stanby di kelurahan mengatakan untuk di kelurahan anggut atas ini setiap harinya banyak masyarakat yang datang dalam berbagai urusan dan selalu di layani dengan baik oleh pihak kelurahan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. (syahroni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.