judul gambar

Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Secara Virtual Di Pendopo Kec.Bantur Malang

Malang_Jawa Timur – indonesiadetik.com – Upacara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke – 76, dilaksanakan secara virtual di Kecamatan Bantur, Kabupaten malang, Jawa Timur. Selasa ( 17/8/2021)

Hadir mengikuti secara langsung jalannya kegiatan, Camat Bantur Sriningtyas, didampingi Danramil 0818/12 Kapt. Armd Murdiono, dan Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo, serta jajaran Muspika Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Sriningtyas, Camat Bantur mengatakan, mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, kali ini secara virtual dimasa pandemi covid-19, tidak mengurangi rasa kebangsaan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa memberikan wawasan lebih kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Bantur ini, agar lebih menghormati jasa para pahlawannya,” Ucap Sriningtyas.

Baca Juga:  Kapolsek Gondanglegi Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban Erupsi yang Mengungsi di Gondanglegi

Lebih lanjut ia juga berharap kepada masyarakat Bantur, agar dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat lebih waspada dengan tetap menjaga kesehatan baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan dilingkungannya.

Ditempat yang sama, penyampaian senada juga dilantunkan oleh Danramil 0818/12 Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Kapt. Armd Mudiono, menurutnya sangat bagus diadakan setiap tahunnya di Kecamatan Bantur, upacara HUT Kemerdekaan RI, yang kali ini ke-76 tahun 2021, diikuti secara virtual karena masi dalam masa pandemi.

“Sangat bagus, agar kita juga seluruh masyarakat mengerti dan lebih menghormati serta mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului kita semua,” Tuturnya.

Adapun masi ditempat dan waktu yang sama, AKP Slamet Subagyo, Kapolsek Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, menyampaikan. Tetap melakukan upacara dalam rangka HUT kemerdekaan yang ke-76 tahun 2021 secara virtual, untuk memutus dan mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga:  PENYALURAN SEMBAKO DI E-WARUNG JOGOBOYO LLG UTARA II TANPA KOORDINASI PENDAMPING

“Tetap kita lakukan secara virtual demi memutus dan mencegah penyebaran covid-19. Dan walaupun diera pandemi ini kita perlu prihatin, namun sama sekali tidak mengurangi rasa atau warna dari HUT Kemerdekaan itu sendiri, untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia ini,” Pungkasnya AKP Slamet Subagyo. (Sofi/DSD)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.