judul gambar
judul gambar

Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir Dengan Sigap Mengungkap Pembunuhan Di PT HSJ Labuhanbatu

Labuhanbatu Sumut – IndonesiaDetik.ComDengan sigap Polsek Bilah Hilir yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Amlan SH, berhasil mengungkap peristiwa pembunuhan sadis, dan meringkus terduga pelaku pembunuh Ibu Rumah Tangga (IRT) di perkebunan PT. Hari Sawit Jaya (HSJ) Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH, Kapolsek Bilah Hilir melalui Iptu. S. Margolang, Minggu (17/10/2021)

Sebelumnya menurut Kapolsek diketahui, Kamis (15/10/2021) seorang ibu rumah tangga berinisial SUR (40) menjadi korban pembunuhan sadis dengan separuh bugil, di perumahan perkebunan PT. HSJ Bagian FG-KNS merupakan pasangan dari seorang operator alat berat berinisial WG (42) di perusahaan tersebut.

Baca Juga:  Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Teras Terunjam Damaikan Warganya Yang Bertikai

“SUR (40) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar miliknya dengan luka bekas sayatan benda tajam di bagian leher, dan sejak dua hari lalu Polsek Bilah Hilir yang dipimpin Kanit Iptu Amlan SH, bekerja secara intensif untuk melakukan penyidikan, dan berhasil mengungkap kasus pembunuhan itu,” ungkap Kapolsek

Selain itu Kapolsek Bilah Hilir juga menerangkan pelaku diringkus setelah melalui proses sidik yang intensif dan bukti bukti serta informasi yang akurat yang menyeret kearah pelaku AN (37) merupakan pekerja manen di PT HSJ, dan diduga dengan motif tertentu

“Personil kita berhasil mengamankan terduga pelaku AN (37) seorang pekerja panen di perusahaan tersebut, yang bermukim tidak jauh dari lokasi rumah korban, diduga pelaku menggunakan sebilah kapak yang diduga dijadikan alat menghabisi nyawa korban, dengan menggunakan minibus warna hitam ke lokasi kejadian,” tambah Kapolsek. (Denni Pardosi SH)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *