judul gambar

Unit KBR Gegana Brimob Bengkulu kembali melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Gereja HKBP

Bengkulu Kota, Bengkulu, indonesiadetik.com – Terus meningkat nya pasien Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebagaimana diketahui melalui data gugus penanganan cepat Covid-19 Provinsi Bengkulu, Personil KBR (Kimia, Biologi,dan Radioaktif) Gegana Satuan Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Covid-19 kembali melakukan Penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum (10/11).

Adapun penyemprotan kali ini dilaksanakan kembali dengan lokasi Gereja HKBP Lingkar Barat kota bengkulu yang mana langsung di Pimpin Iptu Ulil Soffian, yang mana kegiatan penyemprotan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada jemaat untuk melakukan ibadah di tengah pandemi Covid-19 namun tetap degan mengutamakan protokol kesehatan. Selain itu Unit KBR memberikan Himbauan kepada pengurus gereja agar setiap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di wajibkan memakai masker dan mencuci tangan.

Baca Juga:  Desa Tanjung Bunian Bagikan Beras Hibah PEMDA Kaur

tegur apa bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker karna ini demi kebaikan bersama, dan juga untuk mengingatkan bahwa pentinya protokol kesehatan di masa pandemi” ucap Iptu Ulil Soffian.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.I.K menegaskan Satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangat lah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan akan pentingnya memathui dan melaksanakan protokol kesehatan, tegur dan saling mengingat kan pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19.

(Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.