judul gambar

Unggul 17 Suara Milaslan Menang Pemilihan Suara Ulang Datar lebar Satu

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Pemilihan kepala desa serentak sekabupaten kaur suda selesai pada tanggal 28 Pebruari 2021 namu masih menyisakan tiga desa yang harus melakukan pemungutan suara ulang (PSU) lantaran draw. salah satunya desa datar lebar satu..pemungutan suara ulang Pilkades datar lebar dilaksanankan hari ini Sabtu 05-04-2021 acara dimulai pukul 08:00sampai dengan selesai.

penghitungan suara berlangsung ketat diawal penghitungan suara saling kejar (selisih tipis) namun akhir dari penghitungan suara calon kades no urut 01 menang unggul dengan selisih 17 suara .calon kades no urut 01(Milaslan) memperoleh 175 suara calon kades no urut 02 (Dasrin) meraih 158..suara.sedangkan. suara batal 1.dari jumlah mata pilih sah 333 suara batal 1.daptar mata pilih tetap Pilkades datar lebar DPT 413 sisa 41 .batal 1.

Baca Juga:  Pembacaan Praktik Moderasi Beragama di Indonesia Perspektif Teori Hegemoni Gramsci¬†

Calon kades Terpilih no urut 01 Milaslan mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat datar lebar satu atas kepercayaan nya memimpin desa datar lebar satu, periode 2021-2027…kontestan sudah selesai mari kita saling bergandeng tangan dengan satu tujuan membangun desa datar lebar lebih baik lagi kedepan, kemenangann ini adalah kemenangan kita semua.ujar milaslan.

terimah kasih kepada masyarakat desa datarlebar atas partisipasi dan suda sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan

Pilkades datarlebar satu berjalan dengan aman dan kondusep pesan saya buat Cakades terpilih janganlah terlalu berbangga hati, ada tugas yang harus di emban enanm tahun kedepan dan buat yang belum beruntung sekiranya bisa bersabar mungkin ada tugas lain yang menantimu..jangan terlalu bersedih ini bukan kekalahan. ini adalah keberhasilan yang tertunda tutup Kapolsek pagulu

Baca Juga:  Kepala PMD Kaur Tersangka Pungli dan Pembangunan Embung

Proses pemilihan kepala desa alhmdlla suda selesai mewakili seluruh panitia mengucapkan terimah kasih kepada semua lapisan masyarakat , TNI, polri panitia kecamatan,pemerintahan desa dan BPD atas kerja sama nya selama ini.permohonanbmaaf sekira ada salah kami semua panitia ujar salan.

Demikian (Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.