judul gambar

Uji Jasmani Calon Bintara Polri, Wakapolda Pesan Jaga Protokol Kesehatan

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Memastikan seleksi penerimaan Bintara Polri TA 2020 yang menerapkan motto Betah (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) berjalan lancar, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Heru Prasodjo, SH, MH., Rabu pagi (14/10/2020) ) melakukan latihan diri secara langsung.

Berlangsung di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu, kegiatan jasmani yang diawasi langsung oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha, S.IK, M.SI., ini menerapkan protokol tetap kesehatan ditengah pandemi seperti tetap memperhatikan jarak dan menggunakan masker saat aktivitas olahraga serta jumlah peserta tes yang dibagi per kelompok setiap hari untuk kerumunan.
Kepada seluruh peserta, Karo SDM Polda Bengkulu berpesan untuk menjaga kebersihan dan ketertiban serta tidak terlalu memaksakan diri hingga berakibat fatal kecelakaan seperti terjatuh.

Baca Juga:  Kasus Penghinaan Profesi Wartawan Bergulir,Polisi Ambil Keterangan Saksi

Item kegiatan bisa diulang dengan syarat seperti kram, terpeleset, dan ada kesalahan penghitungan oleh petugas yang hanya mengikuti satu kali sebagai petunjuk mana dari mabes polri tambahnya.
Apabila merasa dirugikan dan ingin komplain atas hasil yang didapat, silahkan hubungi panitia dengan santun dan kita akan buka bersama rekaman video yang merekam seluruh kegiatan selama tes sebagai bukti catatan selama masih di lokasi pelaksanaan tes yang tegasnya tes yang juga melibatkan tes pengawas eksternal yang mana uji jasmani melibatkan LSM dan Koni Provinsi Bengkulu. (Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.