judul gambar
judul gambar

Turnamen Futsal IWO Riau Cup Pertama 2021 Oleh Kapolda

cup
PEKANBARU RIAU – IndonesiaDetik.Com – Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Jumat pagi (29/10/2021) membuka secara resmi Turnamen Futsal Ikatan Wartawan Online (IWO) Cup Pertama 2021.

Turnamen kali ini diikuti beberapa klub dari Pengurus Daerah IWO se Kabupaten/Kota se Riau dan dari klub Futsal beberapa Polsek di wilayah hukum Polresta Pekanbaru dan PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru ini.

Kapolda Riau dalam kata sambutannya mengajak untuk selalu menjaga semangat Sumpah Pemuda untuk NKRI.

“Pemuda adalah orang orang yang kreatif dan inovatif. Begitu juga wartawan media online juga harus kreatif dan inovatif, ” tuturnya.

cup

Irjen Agung menambahkan, turnamen futsal IWO Riau Cup Pertama 2021 ini sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi, baik antara sesama anggota IWO Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau maupun dengan mitra, pihak Polda dan jajaran dan PT Angkasa Pura II Pekanbaru.

Baca Juga:  Bengkulu Cari Bibit Atlet Tenis Meja Terbaik melalui Kejurda 2021

“Jika komunikasi dan silaturahmi terjalin baik, maka misal ada misinformasi antara narasumber dan wartawan yang selama ini di tempuh dengan cara menggunakan hak jawab bisa dilakukan melalui komunikasi yang baik atau klarifikasi,”ujarnya.

Acara pembukaan Turnamen Futsal IWO Riau Cup 2021 ditandai dengan tendangan bola pertama dilakukan oleh Kapolda Irjen Agung Setya Imam Effendi yang berhasil menjebol gawang yang digawangi oleh Ketua IWO Riau Kavilah Somarito.

Usai pembukaan turnamen futsal itu, Ketua IWO Riau yang akrab disapa Vila ini menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Agung Setya Imam Effendi yang sudah meluangkan waktu untuk membuka turnamen yang baru perdana digelar itu.

“Terimakasih juga kepada GM PT Angkasa Pura II SSK Pekanbaru Bapak Yogi Prastyo Suwandi yang telah menyiapkan tempat pertandingan ini, ” tuturnya.

cup

Tampaknya hadir dalam pembukaan turnamen futsal IWO Riau Cup ini beberapa Pejabat Utama Polda seperti Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rumpengan, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Gedung pencak Silat Provinsi Di Rusak Tangan Jahil

Di pertandingan pertama turnamen, berhadapan Tim Futsal IWO Riau vs Tim Polsek Limapuluh Pekanbaru.(Diana)
Rillis

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *