Turnamen Badminton Gunung Terang Ke 1 Junjung Sportivitas

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Terbukti dengan digalangkannya kegiatan olahraga ditengah-tengah masyarakat saat ini menjadikan capaiyan pendidikan karakter seportiv dalam bertanding seperti ,Turnamen Badminton di Kecamatan Kinal Tadi Malam, 29/6/2020.

Menurut Toko Pemuda Gunung Terang Pang Huludin” Sejak dibuatnya lapangan Badminton satu bulan yang lalu menjadikan aktivitas positif masyarakat sekitar ikut berdampak baik, seperti rasa gotong royong yang tinggi, rela berkorban untuk kepentingan bersama, jiwa sosial yang mulai timbul serta seportif dalam bertanding” ungkap Pang.
Disisi lain dengan adanya wadah lapangan yang dibuat dari gotong royong ini ,menjadikan pergaulan positif para remaja ditempat mulai terlihat karena sibuk dengan kegiatan olahraga.
Sementara hadia yang kami sediakan cukup sederhana”
, jelas Pang
Sementara Anggota DPRD Kaur, wilayah dapil Kinal Erawan Sumantri “Sangat apresiasi dengan terlaksananya turnamen seperti ini, yang cukup kreatif dalam kondisi Now Normal , menjadikan penananman jiwa rutin berolaraga menjadikan stamina kita terjaga dan kesehatan pun dapat di perhatikan dengan baik.
Yang terpenting disini makna silaturahmi antar desa dikecamatan kinal bahkan kecamatan Lungkang Kule terus terjalin baik”
pungkas Erawan, (aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *