judul gambar
judul gambar

Tunaikan Nazar dan Bersyukur Lahirnya Sang Putri Ajak Lima Sahabat Makan Bersama

Dumai Riau. IndonesiaDetik.Com – Mendapatkan buah hati merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Apalagi permata hati yang di idamkan serta diharapkan dengan jenis kelamin yang sangat diinginkannya terwujud.

Kelahiran buah hati yang dinanti dan dambakan oleh pasangan suami istri dari Armen Johar dan Katty Armen, akhirnya di ijabah oleh sang pencipta.

Tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2020, Nyonya Katty Armen melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan dengan sehat dan normal,anak yang ketiga.

Sesuai dengan keinginan buah hati yang di dambakannya.Bayi mungil yang imut di beri nama Lucci Aiya Arabella Binti Armen Johar. Rasa bangga dan bahagia melengkapi keluarga Salah satu redaktur dan pimpinan perusahaan Media Online di Riau.

Baca Juga:  Beri Alat Musik Hadro, Wawali : Majelis Taklim Terus Berkreatifitas

“Sebagai bentuk rasa syukur saya atas diberikannya bayi mungil perempuan dan juga kesembuhan pada putri tercinta,saya pernah mempunyai niat atau nazar,bahwa ketika anak saya sehat dan kembali pulih ceria kembali,saya akan berbagi rezeki sebagai rasa syukur saya kepada Allah.SWT dan mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya atas doa terbaiknya untuk putri tercinta kami”,ujar Armen disela bincangnya ketika duduk bersama.

Jamuan makan siang kami disalah satu rumah makan di jalan Sudirman, kota Dumai. Semoga kebahagian, senang, sukses dan menjadi anak yang sholeha kelak yang dapat kami panjatkan untuk putri tercinta rekan kami.

Dan kami mengucapkan terima kasih atas jamuan makan siangnya, semoga segala kebaikan sahabat kami mendapat ganjaran yang setimpal dari YME, tutur Sriningsih mewakili dari empat sahabatnya.(Diana)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *