judul gambar

Tugas Dan Kemanusian SatLantas Polresta Pasuruan Gelar Baksos Jumat Berkah

Pasuruan_Jawa Timur, indonesiadetik.com – SatLantas Polres Pasuruan, kembali melakukan agenda kegiatan rutinan, dalam Operasi Yustisi dengan jargon ‘Jumat Berkah’ dimasa pandemi covid-19.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan oleh SatLantas Polres Pasuruan Kota, dengan mengedepankan sisi sosial dan kemanusian mengingat situasi saat sekarang ekonomi masyarakat sedang dimasa sulit dampak pandemi covid-1. Bertempat di Simpang Empat Kebonagung, Jumat (26/02/2021) Pagi.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, tidak ada razia dalam kegiatan operasi tersebut, namun jika ditemukan pelanggaran yang kasat mata oleh masyarakat pengguna jalan yang nengancam keselamatan sendiri dan orang lain tetap akan di lakukan penindakan.

“Kegiatan hari ini pyur berpedoman pada sisi sosial dan kemanusiaan, tidak ada razia. Hanya bagi-bagi nasi bungkus serta masker gratis kepada masyarakat,” tuturnya AKP Yudiyono, SH.

Baca Juga:  Presiden RI Tinjau Kunker ke Desa Kuta Mbelin Liang Las Kab Karo Dan Resmikan Jalan Tol Binjai – Stabat

Disamping itu menurutnya, untuk memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan seperti tukang becak dan pengendara yang melintas di lokasi tersebut, terkait pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi agar lebih bisa menekan dan memutus mata rantai covid-19.

“Saya tekankan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, jika masi didapati pelanggar yang kasat mata, kita tetap lakukan tindakan sesuai sangsi yang berlaku,” Pungkasnya Kasad Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.