judul gambar
judul gambar

Truck oleng nabrak gapuro klakah dongol

truck
Pasuruan – IndonesiaDetik.Com – Truck oleng di desa klakah dongol kecamatan pasrepan , 10/11/2021 siang tadi pukul 02 : 10 , truck bermuatan batu koral ini menabrak gapuro (Tugu klakah dongol).

“Truck yang melaju dari arah utara ini membawa batu koral dari pabrik muatannya terlalu banyak, mau naik, pertengahan naik gardan patah jadi tidak bisa ngerem langsung nabrak tugu, tutur warga setempat.

” Memang sengaja saya tabrakan ke tugu, karena melajunya cepat agar bisa berhenti, karena kalo tidak ditabrakkan ke tugu, bisa nabrak kemana – mana, bisa saja memakan korban atau rumah warga” ujar sopir.

“Saat mendengar kejadian tersebut, warga semua terkejut, langsung bergegas membantu mengambil tugu yang hancur, dan membersihkan jalan, supir pun langsung lapor ke perangkat, dan secepatnya langsung ditangani.

Baca Juga:  Tebing Sulau Makan Korban, Mobil Inova Vs Motor

“Bego pun datang langsung mengangkat kendaraan tersebut, beruntungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, jalan di desa klakah memang naik turun selain itu muatanĀ  pun terlalu banyak, seharus nya kita mengontrol kendaraan sebelumnya, dan mengontrol muatan. (Rima)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *