judul gambar

Tokoh Pemuda Berkualitas Calon Kades-Padang Binjai Kecamatan Tetap

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Sebagian desa di Kabupaten Kaur pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021 akan melaksanakan Pesta Rakyat Pilkades.

Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur ada 4 calon kepela desa yang akan berkompetisi dalam pesta rakyat Pilkades. Di rumah dari masing-masing Cakades ini, terlihat ramai dikunjungi warga yang silih berganti. (27/2/21)

Menurut salah seorang calon kepala desa Padang Binjai sdr. Agus Hartono, SH., MH. yang kesehariannya dipanggil sdr. Ujang Menuturkan

“Mohon kiranya tampungan doa adik sanak jika saya diberi kepercayaan untuk dituakan (Kades) di Desa Padang Binjai ini, insya Allah saya akan transfaran dalam melaksanakan roda kepemerintahan, saya akan memperhatikan apa yang lebih dibutuhkan masyarakat dan tentunya itu semua butuh dukungan serta kerjasama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh Pemuda. Selanjutnya adik sanak, yang paling utama dan saya pastikan akan melebihkan fungsi BPD”, tuturnya. (27/2/21)

Masih menurut sdr. Agus Hartono, SH., MH., Menambahkan

Baca Juga:  Desa Wisata Pastap Julu Di Madina, Masuk Nominasi 300 Besar ADWI 2021

“Juga dalam kesempatan ini saya berterima kasih atas kunjungan silaturahim adik sanak, semoga silaturahim kita ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. Amin. Kemudian adik sanak sehubungan kita ini masih dalam keadaan pandemi covid-19, mari kita jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan”, (27/2/21)
(Yyn)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.