judul gambar

TK. Surya Kids Se – Kota Bukittinggi Bagikan Bendera Merah Putih dalam Memeriahkan Hari HUT – RI Ke – 77

Bukittinggi, indonesiadetik.com – Senin, 15 Agustus 2022.Salah satu proyek Profil Pelajar Pancasila dan sekaligus dalam menyambut dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, secara serentak TK Surya Kids Se- Kota Bukittinggi membagikan bendera kepada warga sekitar sekolah dan pengendara mobil dan motor.

Siswa TK Surya Kids Pusat membagikan ratusan bendera didepan sekolah Simpang Mandiangin didampingi langsung Oleh Bhabinkamtibmas Romi Hendra dan Lurah Campago Ipuah Hazrie Quzwein.

Siswa TK Surya Kids Duo Platinum  membagikan ratusan bendera didepan sekolah Jl Anidegoro Birugo didampingi langsung Oleh BhabinkamtibmasKelurahan Birugo Atma dan kepala Sekolah Hidayat Indrayeni.

Siswa TK Surya Kids Tigo  membagikan ratusan bendera didepan sekolah Jl.Raya Kubu Tanjung Kubu Katapiang didampingi langsung Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Tanjung  Lubis dan kepala Sekolah Nova Lisa.

Baca Juga:  Pemohon Sim Dapat Prebiotik Gratis Di Satlantas Polres Pasuruan Kota

Direktur Suryakids School Suryanti menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air dan supaya semua siswa tau dan dapat merasakan arti sebuah kemerdekaan. Semua anak terlibat secara bergantian memberikan dan memasangkan bendera kepada seluruh pengendara yang melintas didepan sekolah.

Lurah Campago Ipuah Hazrie Quzwein menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi TK Surya Kids dalam membagikan bendera kepada masyarakat, semoga semua warga dapat kembali memeriahkan dan memperingatinya dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dari tanggal 1 sampai akhir bulan nantinya.

Ketua Yayasan Muhammad Sawir Suryanti menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah  dan kepada Bhabinkamtibmas dari Polsek Bukittinggi yang sudah bersama sama membagikan bendera sehingga kegiatan ini sukses dan lancar.

Baca Juga:  KADISDUKCAPIL KABUPATEN BENER MERIAH MELAKSANAKAN SOSIALISASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Diharapkan dengan kegiatan ini semua warga dan pengendara ingat dan mau kembali untuk mengibarkan bendera di rumah dan kendaraannya. (Defrijon. Dt. RSA)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.