judul gambar
judul gambar

Tinjau Isoter Di Kecamatan Bantur Bupati Malang Bagikan Bantuan Berupa Uang Dan Sembako

Malang_Jawa Timur – indonesiadetik.com – Kunjungan Bupati Malang, dalam rangka meninjau tempat isolasi mandiri penanganan pasien covid-19 disambut antusias masyarakat dan Forkopimcam Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 23 Agustus 2021 tersebut, bertempat di SMPN 01 Bantur, tepatnya berada di Desa Bantur, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, dalam pidato penyampaiannya kepada masyarakat dan jajajaran Forkopimcam, serta Opd dan para Kades di Kecamatan Bantur Mengatakan, bahwa pihaknya menekankan agar dari jumlah pasien yang ditangani saat ini di tempat isolasi mandiri jangan sampai ada tambahan lagi.

“Saya tekankan kepada Camat, Kapolsek, Danramil dan Petugas Nakes, terutama Para Kades, agar pasien covid-19 disini jangan sampai nambah lagi. Ini kuncinya di Kades, kalau sergep mengontrol warganya tidak akan ada yang terkena covid lagi,” Kata Bupati.

Baca Juga:  Wakapolda Babel, Perlu Kerja Keras Capai Target Vaksinasi

Adapun menanggapi penyampaian Bupati, Camat Bantur Sriningtiyas, memaparkan, dalam hal ini tentu ia sangat mendukung Bupati, dalam penanganan pasien covid-19 ini, dan meminta pihak petugas nakes juga membantu memberikan motifasi kepada para pasien juga jika ada yang terkena segera dibawa ketempat Isoter, agar bisa mengurangi penularan covid-19.

“Sangat mendukung Bupati, dalam program penanganan covid-19 ini dibantu juga dari pihak petugas nakes. Dan untuk bantuan berupa sembako dan sejumlah uang ini, akan diberikan kepada terutama para penderita yang ada ditempat Isoter,” Paparnya Sriningtiyas (Camat Bantur)

Sementara itu masih ditempat yang sama Marlin, Kepala Desa Bantur, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malang, yang telah betul-betul memberikan perhatian penuh pada penanganan pasien covid-19 ditempat Isoter yang berada didesanya dan terutama kepada warganya secara keseluruan.

Baca Juga:  Dir Polairud dan Kapolres Benteng Polda Bengkulu Berganti

“kapasitas saya sebagai Kepala Sekolah di SMPN 01 Bantur ini, yang jelas mendukung. Mengingat ini juga fasilitas pemerintah disaat dibutuhkan untuk menjalankan program pemerintah saya mendukung saja,” Pungkas Sinyamin, Kepsek SMPN 01 Bantur, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. (sofi-DSD)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *