judul gambar

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bengkulu Silaturahmi RRI Bengkulu

Bengkulu Kota, Indonesiadetik.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. SI terus membangun kerja sama dan sinergi dengan berbagai lembaga di Bengkulu. Kamis, (22/10), Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu berkunjung ke sejumlah media, termasuk RRI Bengkulu.

Sebagai pejabat baru di Polda Bengkulu saya harus bersilaturahmi ke media-media. Hari ini saya ke RRI sebagai salah satu media tertua dengan jangkauan yang sangat luas dan tadi saya disambut hangat oleh pimpinan RRI,” jelas Kapolda Bengkulu.

Ia mengatakan, kunjungan silaturahmi itu juga menjadi momen untuk memperkuat kerja sama dan hubungan antar lembaga yang sudah terjalin selama ini. Teguh berharap Polda dan RRI bisa terus saling mendukung satu dengan yang lain.

Baca Juga:  Bayi Yang Lahir Pertama Kali Di RS. RSUD Bukittinggi

Sehingga nanti kepentingan-kepentingan Polda bisa diterima RRI, dan RRI bisa juga menggali dan menyebarluaskan informasi dari Polda untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar Teguh.

Terkait Pilkada, Jenderal bintang dua itu berharap RRI bisa menyampaikan berita atau informasi yang mendukung situasi kondusif daerah. Sementara kepada pendengar RRI, ia juga mengimbau agar mendukung terlaksananya Pilkada dengan baik, tidak melakukan kampanye hitam atau ujaran kebencian.

Kiranya RRI bisa menjadi acuan agar masyarakat bisa patuh dan ikuti aturan supaya Pilkada bisa berlangsung dengan aman,” tandas Teguh.

Selain pimpinan dan keluarga besar RRI Bengkulu, Kapolda Teguh Sarwono juga menyempatkan diri menyapa para pendengar RRI Bengkulu lewat saluran Pro 1 RRI.

Baca Juga:  Polda Sumut Gelar Bakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke 76

Sementara Kepala LPP RRI Bengkulu Eddy Ivan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Kapolda dan PJU Polda Bengkulu tersebut. Eddy juga berharap kerja sama dan sinergitas antara RRI dan Polda Bengkulu semakin kuat dan baik.

Eddy menandaskan, sebagai media tertua, RRI Bengkulu juga memastikan dirinya tetap independen dan mandiri terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini.(Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.