judul gambar

Timses Pasar Jumat Sukajaya Di Kukuhkan

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pasangan calon Bupati Kaur dan wakil Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dengan Herlian Muchrim.ST mengadan pengukuhan tim sukses tim keluarga di Kecamatan Nasal Rabu (14/10/2020).Tepatnya di desa Sukajaya dengan desa Pasar Jumat.

Kunjungan paslon nomor urut Dua bersama dengan timses dan Korcam Maje dengan korcam Nasal disambut masyarakat dengan antusias.

Kami sangat merindukan sosok pemimpin pak H.Lismidianto.SH.MH kami sangat berharap dengan calon pemimpin seperti pak Lismidianto dengan penuh harapan kami bebankan di pundak pasangan Berseri,untuk Kaur lebih baik.

Sebagai masyarakat kami mendoakan pasangan ini memenangkan pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 akan datang,kami yakin dan percaya kedua pasangan Cabu dan Cawabup ini bisa meningkatkan kembali APBD Kaur seperti di era kepemimpinan Bapak Hermen Malik Mantan Bupati Kaur sebelum nya.

Baca Juga:  Tim Opsnal Polsek Kubu Amankan Pengangguran

Karna kami sangat yakin dengan relasi kedua pasangan ini dipusat,pak H.Lismidianto sudah melanglang Buana bertugas sebagai polri dan pak Herlian Muchrim.ST pernah menduduki jabatan Legislatif di Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu,setidak nya sudah banyak relasi mereka,untuk melobi dana pusat ke kabupaten Kaur ini ujar Tim sukses desa Pasar Jumat dan Sukajaya.

Terahir kami tegaskan pernyataan sikap kami bahwa pak Lis dan Pak Heri harus menang tutup timses. (angga)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.