Tim Kejari Cek Lokasi Pekerjaan Datar Lebar II 2018 Dan 2019

Bangunan tahun 2019

Kaur, Bengkulu, Indonesiadetik.com – Terlapornya kades datar lebar II pada tanggal 15 oktober 2020 terkait adanya indikasi dugaan korupsi Dana Desa (DD) dalam pembangunan rabat beton tahun 2018 dan 2019 Perwakilan Tim ahli dari PU kabupaten kaur dan Perwakilan Tim kejari Kaur turun kelapangan untuk pengambilan sample Rabat Beton. Selasa, 26/01/2021.

Saat diminta keterangan PerwakilanTim Kejari Kaur menjelaskan,kegiatan hari ini adalah untuk mengetahui kulitas pembangunan rabat beton 2018 dan 2019 yang bertempat didesa datar lebar II Kecamatan Lungkang Kule secara terbuka yang disaksikan langsung oleh kepala desa setempat Bapak Adiman dan perangktnya, PD,PDTI,PLD kemudian Andi Supianto (Pelapor)

Adapun sample yang di ambil setiap pembangunan minimal 2 buah hasil pengeboran berhubung yang di boor ini tahun 2018 dan 2019 minimal 4 buah yang akan di bawah ke laboraturium.

Bangunan tahun 2018

Kemudian dengan adanya sample ini nanti kurang lebih 2 minggu baru kita akan mengetahui kadar atau kaulitas pembngunan rabat beton yang di terapkan kades datar lebar II selaku penanggung jawab anggaran .jelas Tim kejari

Disisi yang sama Bapak Andi supianto (Pelapor) menjelaskan salut dengan kinerja kejari kaur mereka tidak tebang pilih dalam menangani dugaan kasus korupsi aspirasi saya sebagai masyrkat kecil saja didengarkan meskipun prosesnya cukup memakan waktu. (Boprianto)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *