judul gambar
judul gambar

Tetapkan 2 Cakades, Pj. Kades Talang Rio Imbau Jaga Nilai Persaudaraan dan Kekeluargaan

Mukomuko Air Rami – IndonesiaDetik.Com – Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Talang Rio, Kecamatan Air Rami yang akan maju pada pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 Kabupaten Mukomuko 1 November 2021 mendatang melakukan pencabutan nomor urut tetap yang berlangsung di sekretariat panitia (Pilkades) Desa Talang Rio, Minggu, (10/10/2021).

“Iya Kemarin 2 bakal calon kepala Desa ( Balon Kades) Desa Talang Rio resmi ditetapkan menjadi calon kepala Desa ( Cakades) kemarin, Minggu 10 Oktober 2021 sekitar jam 8: 30 WIB sampai selesai. Menurutnya ada 2 orang calon yang ditetapkan dan sudah mengambik nomor urut yaitu calon nomor urur 1 atas nama HARMALIS dan nomor urut 2 atas nama RAFI,” jelas ketua panitia Pilkades Desa Talang Rio, Radina Muktar, SP Senin (11/10/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:  Tegakkan marwah Partai, DPD Partai Golkar Bukittinggi Tolak Dedi Candra Menjadi Ketua

Radina menyampaikan, tahapan Pilkades selanjutnya yang akan dilaksanajan oleh pihaknya adalah melaksanakan tahap penetapan daftar pemilih sementara.

“Pesan kita kepada Calon Kades tetap dan masyarakat Desa Talang Rio agar dapat sama sama menjaga keamanan, ketertiban, ketentraman masyarakat Desa selama dan setelah pemilihan kepala Desa terutama dalam hal penanggulangan Covid-19 agar tetap memaruhi Peokes 5M demi kelancaran pelaksanaaan Pilkades serentak, siapapun calon yang terpilih nanti diharapkan siap membangun Desa demi kemajuan Desa,” lanjut Radi.

Bukan itu saja kata Radi, pesan lain juga ada yakni, ciptakan PILKADES yang damai, jujur, adil, netral dan transparan. Dan
harapan nya siapapun yang terpilih semoga menjadi pemimpin yang amanah
dan membangun Desa yang lebih maju.

Baca Juga:  Penyaluran BLT-DD Tahap 2 Desa Penandingan.

Disisi lain, Pj Kades Talang Rio, M. Sidik, S. Sos kepada para calon berharap dapat sportif dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kekeluargaan dengan tetap mematuhi aturan yang ada.

“Dan kepada masyarakat diharap agar dapat mencermati dan memilih calon berdasarkan hati nurani yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.” Pungkas M. Sidik, S. Sos. (AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *