judul gambar

Tetap Tangguh Berupaya Lindungi Masyarakat Di Wilkumnya Dari Covid-19

Pasuruan_Jawa Timur, indonesiadetik.com – Tetap tangkas dan tangguh menghadapi pandemi wabah corona virus desease 19 (covid-19) yang hingga kini masih melanda dunia tak ayal Indonesia.

Khususnya Kota Pasusuan Jawa timur, sebagai pelindung serta pengayom masyarakat. Polisi dalam hal ini Satlantas Polres Pasuruan Kota di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Yudiyono, pantang lelah terus berupaya sapu bersih penyebaran covid-19 di wilayah hukumnya.

Salahsatunya dilakukan kali ini dengan terus menyampaikan edukasi, pengawasan serta himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumat (19/02/2021) Siang.

Bertempat di Jl. Soekarno – Hatta KasatLantas Polres Pasuruan Kota besert anggotanya melaksanakan sosialisasi serta baksos membagikan masker gratis kepada masyarakat umum khususnya para pengguna jalan dilokasi tersebut.

Lebih dari pada itu pada kesempatan yang sama juga juga dilakukan penyemprotan desinfektan pada armada umum seperti MPU dan Becak pasalnya ditempat tersebut kerap dijadikan mangkal mobil penumpang umum dan padat aktifitas masyarakat.

Baca Juga:  Kapolsek Banuhampu AKP. Yuliandi, SH, Sambut Gembira Lomba MTQ Tingkat Agam Timur - Bukittinggi di Wilayah Hukumnya

AKP Yudiyono Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, dalam kegiatan ini mengatakan, penting untuk terus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya ditempat rawan keramaian.

“Sasaran giat ini, fasilitas umum seperti pasar dan angkutan umum, kita berikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19,” terangnya.

Hal tersebut menurutnya AKP Yudiyono, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, agar pandemi ini cepat berlalu dan roda kehidupan kembali normal seperti sedia kala. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.