Terkait Pemberitaan Di MEDSOS Kades Margo Mulyo Angkat Bicara

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Sehubungan dengan beredarnya pemberitaan di media sosial terkait pembangunan jalan rabat beton yang tidak menggunakan molen tahun 2019 kepala desa Margo Mulyo Kabupaten Kaur angkat bicara, Jumat (22/05/2020).

indonesiadetik
Kepala desa Margo Mulyo Mas Udah

Menurut kepala desa Margo Mulyo Mas Udah saat di datangi awak media menjelaskan bahwa pembangunan rabat beton tahun 2019 Panjang 200 M, Lebar 2,5 M,Tinggi 0,15 M sengaja tidak menggunakan molen karena demi untuk memberikan peluang kerja yang lebih banyak kepada masyrakat. Kemudian Mas udah juga menjelaskan, “pembangunan rabat beton di desa kami Margo Mulyo kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur menerapkan sistem padat karya, saat pembangunan rabat beton kami memang tidak menggunakan molen karena tidak masuk dalam Rencana Anggaran Biyaya (RAB).” Jelas Udah.

Dalam pembangunan meskipun tidak pakai molen yang terpenting kualitasnya tidak kalah dengan yang lain,saya juga berharap jika ingin membuat suatu pemberitaan yang berkaitan dengan saya agar koordinasi terlebih dahulu.” Tutup udah.(boprianto)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *