judul gambar
judul gambar

Terjun ke jurang sedalam 15 meter, 6 orang penumpang minibus kijang kapsul luka ringan

IV KOTO AGAM SUMBAR – IndonesiaDetik.Com – Minggu (10/10) Peristiwa terjadi Sekitar Pukul 10.30 WIB Informasi yang dapat kami himpun di lokasi, mobil minibus kijang kapsul ini berpenumpang enam  orang, dan dikemudikan oleh Inal warga asal Matur kabupaten Agam

Mobil ini berisi  satu keluarga ini  yang datang dari Kecamatan Palembayan menuju Canduang, dalam rangka menghadiri pertunangan salah satu keluarganya. Inal mengatakan, kejadian berawal saat ia tengah melewati tikungan curam itu.

“Ban mobil turun  ke bahu jalan, kemudian saya banting kanan dan masuk ke dalam jurang,” tungkas sang sopir, Ia tidak menderita cedera, namun enam penumpangnya terluka dan mendapat perawatan di puskesmas terdekat.

Baca Juga:  Wagub Dedy Minta HKBP Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama

Anggota Piket Polsek Matur Bripka Murry Zulnanda mengatakan kepada awak media para penumpang tidak ada yang cedera serius. Enam orang penumpang  yang luka ringan dan tak  begitu  serius, mobil ini masuk ke jurang sedalam kurang lebih 15,” tungkasnya

Sementara Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia Menjelaskan kepada awak media yang kebetulan berada di lokasi kejadian  mengatakan, penyebab kecelakaan dugaannya adalah karena hilang kendali.

Kini mobil masih berada di dasar jurang, sementara Personil Polsek IV Koto, Polsek Matur, Satlantas Polres Bukittinggi dan Damkar Agam sudah berada di TKP untuk melakukan upaya evakuasi. (fendy jambak)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *