Terekam CCTV Saat Beraksi, Pencuri Ini Diamankan Polisi

Bengkulu, Mukomuko, indonesiadetik.com – Lakukan penyelidikan setelah berhasil mendapatkan rekaman CCTV saat terjadinya tindak pidana pencurian yang terjadi di warung pelapor Lumadi (46) Warga Kecamatan Ipuh pada Hari Jumat (27/11) yang lalu, Tim Kepolisian dari Polsek Mukomuko Selatan Polda Bengkulu akhirnya berhasil mengamankan seorang pria terduga pelaku.

terduga pelaku laki-laki inisial DE (19), berhasil diamankan pada Senin (30/11) dini hari di Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh” terang Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Pajri Ameli Putra, S.TK. S.IK, saat dikonfirmasi awak media.

Kejadian pencurian ini diketahui korban saat akan membuka warung miliknya pada pagi hari Sabtu (28/11) sekira pukul 06.00 Wib, dan mendapati laci tempat menyimpan uang dalam keadaan terbuka yang saat diperiksa hanya tersisa beberapa uang seribuan dan lima ribuan tambahnya.

Korban juga melaporkan HP jenis Xiaomi A5 yang dicas didalam warung juga hilang, termasuk HP Vivo Y12 milik karyawan korban sehingga kemudian melapor ke Polsek Mukomuko Selatan untuk ditindaklanjuti tegas Kapolsek.

Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku saat ini telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan pungkasnya mengakhiri.(Parizal)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *