Terduga Pelaku Pembacokan Nusa Indah Tertangkap di Lahat

Terduga pelaku : RA

Bengkulu & Lahat, indonesiadetik.com – Tim Gabungan dari Jatanras Polda Bengkulu, Satresrkrim Polres Bengkulu dan Tim Opsnal Polsek Ratu Agung, akhirnya menangkap terduga pelaku pembacokan terhadap wanita penghuni kost di Nusa Indah berinisial RA.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif mengatakan, terduga pelaku akhirnya ditangkap di Lahat. Teddy menjelaskan, saat tim gabungan mencari keberadaan terduga pelaku di rumah kostnya di Kecamatan Gading Cempaka, terduga pelaku rupanya berusaha kabur ke Kota Bandung dengan menggunakan armada Bus Putra Raflesia.

Kita kordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Lahat dan akhirnya bus yang ditumpangi korban di stop sekitar pukul 8 malam. Melihat pihak kepolisian menggeledah penumpang, RA berusaha turun untuk kabur dan akhirnya ditangkap dan diamankan dulu disana ujar Teddy.

Kepada RBTV, Teddy mengatakan bahwa motif RA membacok korban karena sakit hati dengan ucapan korban. Saat ini terduga pelaku sedang dalam perjalanan menuju Bengkulu untuk diproses secara hukum. (Redaksi)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *