judul gambar
judul gambar

Terbias Rasa Haru Dan Berikan Doa Terbaik Saat Melepas Perpindahan Dua Kasi Kejaksaan Negeri Dumai

Dumai Riau. IndonesiaDetik.Com. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dua Kepala seksi Kejaksaan Negeri Dumai, yakni Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Pidana Umum sangat terkesan.

Pelaksanaan Sertijab berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar. Pemberian cendera mata dari masing masing bagian menyerahkan kepada Dua Kasi. Yang mana saat penyerahan dan foto bersama tampak begitu mengharukan.

Salam salaman berlangsung dengan saling rangkul,dan ucapan selamat serta pesan dan kesan kepada Kasi yang akan pindah tugas. 01 September 2021.

Selama bertugas di Kejaksaan Negeri Dumai lebih kurang satu tahun membawa kesan yang sangat baik dalam menangani kasus. Baik itu kedekatan dengan jajaran, pegawai, tenaga honorer dan Kamdal (Keamanan Kejaksaan) Negeri Dumai juga para media sangatlah dekat dan akrab.

Baca Juga:  Jalan Tol Kuala Tanjung – Pematang Siantar Sepanjang 96,5 KM Tuntas Akhir Tahun 2021

“Saya selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dumai yang sebelumnya ,dalam konteks menjalankan tugas tetap mengikuti jalur sesuai dengan koridornya begitu juga kedekatan saya dengan seluruh jajaran, tenaga honorer dan Kamdal selalu mengedepankan silaturahmi dan saling sinergi.,tutur Dede Setiawan.S.H.yang pindah tugas ke Kejati Jambi sebagai Kepala Seksi Perdata pada Asisten Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara.

“Menjalani dan mengemban tugas negara merupakan pengabdian kami selaku abdi negara,juga harus menanamkan kerja sama yang sinergi antara atasan dan bawahan untuk terciptanya kinerja yang baik dan maksimal ujar Agung Irawan.S.H.M.H”.,menambahkan.yang pindah tugas ke Kajaksaan Negeri Pekan Baru Sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus.

Tampak betapa dekatnya terhadap dua para Kasi Kejaksaan Negeri Dumai kepada jajaran Kejaksaan Negeri Dumai saat poto bersama dan salam salaman saling peluk dan tangis melepas kepergian Dua Kasi ditempat tugas yang baru.

Baca Juga:  Siang Bolong, Mayat Dengan Lubang di Kepala Dibuang dari Mobil di Jalan Raya

“Kami dari Satuan Kamdal hanya bisa mendoakan semoga di tempat tugas yang baru semakin maju dan sukses serta amanah dan menjadi contoh yang baik seperti ketika bertugas disini dan dekat juga dengan anggota, kedua Kasi memang sangat dekat dengan kami semua”, terang Rudi Afrizam mewakili para rekan Kamdal Kejaksaan Negeri Dumai.

“Dan harapan kami juga semoga Dua Kasi Yang Baru yakni Devitra Romiza.S.H.M.H.selaku Kasi Intel Kejari Dumai Yang baru dan Iwan Roy Charles.S.H, selaku Kasi Pidum Kejari Dumai agar dapat menjalin silatyrahmi,membangun dan bermitra sama baik dan dekatnya seperti Dua Kasi yang telah pindah tugas”,tutur Roliandika Putra Ketua DPD KWRI (Koalisi Wartawan Rangking Indonesia)Provinsi Riau

Baca Juga:  Tak Gunakan Helm, Pelajar Mukomuko Cidera Berat Alami Laka Tunggal

Selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru dan juga selamat datang untuk Dua Kasi pejabat yang baru di Kejari Dumai. Bravo Kejari Dumai.(Diana/ Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *