judul gambar

Tarmizi Gumay” Pastikan Dukunganya Ke Pemenangan Agusrin-Imron Rosyadi (Part. 1)

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Situasi eskalasi perpolitikan walaupun pada level Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah) Bupati atau Walikota maupun Gubernur selalu menarik dan menjadi daya tarik perhatian masyarakat, terkhusus pada daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Langsung Kepala Daerah serentak seluruh Indonesia, dinamikanya kian rame dan menjadi topik hangat dan utama untuk jadi pemberitaan berbagai media, baik media cetak, media massa, maupun media online, ini bagaikan teori gula dan semut, umumnya dimana ada gula biasanya akan selalu diikuti munculnya semut, namun itulah pesta demokrasi perpolitikan kalau tanpa dinamika maka akan terasa sunyi, dan hadirnya para calon Kepala Daerah pada berbagai media menjadi anjangsana masyarakat untuk mengetahui calon-calon Kepala Daerah pilihannya.

Achmad Tarmizi Gumay, SH. MH

Salah satubdiantaranya, kepindahan “Achmad Tarmizi Gumay” atau yang lebih dikenal Tarmizi Gumay, pengacara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah, yang resmi mengundurkan diri dari Tim Rohidin – Rosjonsyah, menarik untuk dicermati dan diikuti, apakah hal ini murni panggilan hati atau memang secara realita fakta dan data lapangan yang ada keberpihakan akan keinginan pilihan suara rakyat sudah pada level peningkatan yang cukup tinggi atau sebaliknya penurunan dukungan masyakat yang cukup drastis terhadap para calon pasangan Cagub- Cawagub Provinsi Bengkulu periode 2020- 2024, surat pengunduran diri ‘Tarmizi Gumai’ disampaikan kepada pasangan calon tersebut tertanggal 22 Oktober 2020, yang ditembuskan kepada KPU, Bawaslu dan Tim Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah.

Baca Juga:  Pengamanan Pilkada, Polsek Gelar Apel Kesiapan Linmas dan Simulasi TPS

Lalu akan kemana Achmad Tarmizi Gumay … !!!
ketika wartawan indonesiadetik.com menghubungi dan mewawancarai beliau via komunikasi Whats App (Wa), Rabu siang (28/10/2020), dengan tegas dan lugas ‘Tarmizi Gumay’ berpindah kepasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin-Imron Rosyadi.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, setelah berkeliling dan menganalisa pada 9 kabupaten dan 1 kota pada Provinsi Bengkulu, menurutnya ‘anemo keinginan masyarkat memang cukup tinggi akan hadirnya Cagub – Cawagub Agusrin-Imron Rosyadi’ sehingga dengan kondisi tersebut kita harus mampu melihat kedepan dan harus menerima konsekuensi yang akan diterima, tuturnya.

Memang saya sebelumnya di Rohidin-Rosjonsyah, jadi sekarang saya sudah mengundurkan diri dari tim Rohidin-Rosjonsyah dan juga kuasa hukumnya, saya ingin total ikut memenangkan Agusrin-Imron,” kata Tarmizi Gumay, Rabu (28/10/2020), dalam selang waktu kesibukan di kantornya, padaKelurahan Padang Jati Kota Bengkulu.

Baca Juga:  Imtihan dan Pengukuhan Kelompok Tahfizh Quran Santriwati Ponpes Al Hasanah Benteng

Menilik kebelakang, disampaikan Tarmizi Gumay, hidup adalah pilihan. Ketika dirinya mengundurkan diri dari tim Rohidin-Rosjonsyah, maka dia siap dengan segala konsekuensinya”, Pungkasnya. (Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.