judul gambar
judul gambar

Tanggapan Ketua Pemangku Adat BS Tentang Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD Provinsi

Ketua Pemangku Adat Bengkulu Selatan Armanudin Durhan

Bengkulu Manna – IndonesiaDetik.Com– Berdasarkan hasil wawancara awak media indonesiadetik.com langsung dengan ketua pemangku adat Bengkulu Selatan Armanudin Durhan di kediamannya untuk diminta tanggapan mengenai permasalahan dugaan perselingkuhan anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang lagi viral saat ini. Selasa, 14/09/2021.

Laporan G.Y Selasa, 25/05 Dugaan perselingkuhan antara oknum anggota DPRD Provinsi Bengkulu (ES) dengan istri sah G.Y merupakan anggota DPRD yang sama, dan sebagai tokoh masyarakat yang harusnya menjadi panutan masyarakat, yang dipercaya masyarakat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

Ungkap Armanudin “Kalau ini terjadi maka masyarakat itu harus menghukumnya, siapapun berbuat tidak baik di negeri ini wajib dihukum , entah itu hukum positif entah itu hukum adat.”

Baca Juga:  Hj Ellya Rosa Monitor Vaksinasi Massal Di Lapas Rantau Prapat

“Kalau itu hukum adat yang ditentukan DPRD , maka DPRD harus menghukum orang itu sebagai anggota DPRD, yaitu minta ma’af kepada masyarakat ditempat kejadian dengan menyembelih kambing, dengan perjanjian misal bisa dia didenda dengan duit atau tidak boleh lagi tinggal ditempat kejadian tersebut, dengan perjanjian tidak akan terulang lagi”. tutupnya . ( Lidya)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *