Tanggapan Kasat Reskrim Kaur Sepelekan Pelapor Pjs Kepala Desa

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Sejak terbitnya pemberitaan stetmen Polres Kaur melalui Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan, SH berkaitan dengan pelaporan Pjs. Kepala Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur Bengkulu sangat jauh dari fakta kebenaran yang sesungguhnya, melainkan adanya dugaan perlindungan oleh Polres Kaur terhadap terlapor Pjs. Kepala desa itu sendiri, Kamis 21/5/2020.

Menurut Bambang Aiswanto, “kami sangat kecewa dengan stetmen Kasat Reskrim Polres Kaur berkaitan dengan pernyataannya bahwa kami bukanlah melaporkan kejadian pemecatan kami sebagai pemerintah desa melainkan hanya koordinasi saja, ini artinya pihak Kepolisian Kaur menyepelekan kehadiran kami pada Jum’at tanggal 15/5/2020 yang lalu.” Ungkap Bambang.

Ditambah juga pihak Polres Kaur mengatalan bahwa pihaknya mengarahkan pelapor untuk koordinasi terlebih dahulu dengan sekda dan inspektorat, karena unsur pidanannya sangat kecil sekali sehingga kita memilih memintak dikoordinasikan dengan pihak Pemda Kaur, padahal yang sebenarnya kami pelapor sudah menemui Sekda Kaur namun pihak Sekda tidak mau menemui kami hingga kami memutuskan melapor ke Polres Kaur, dan hasilnya pihak Polres tidak mengakui hal laporan itu.” Jelas Bambang.

Dengan mendengar tanggapan Polres Kaur tidak menangggapi laporan yang kami buat, dan rombongan bersepakat untuk melaporkan kan kasus ini kepolda bengkulu.” Tutur bambang

Dan kami sudah berjanji untuk membawa masalah ini ke Mabes Polri bila tidak ada jalan keluarnya.” Jelas Bambang dengan awak media (aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *