judul gambar
judul gambar

Tangani Pandemi, Polda Bengkulu Gandeng Tim Pendampingan Rohani

BENGKULU – IndonesiaDetik.Com – Tim dari Polda Bengkulu bersama Pemuka Agama melakukan kegiatan pendampingan dan bimbingan spiritual. Hal ini dilakukan dalam upaya mempercepat penyembuhan pasien terkonfirmasi positif covid-19. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pemeriksaan secara medis oleh tenaga kesehatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat dikonfirmasi awak media pagi hari ini Sabtu (18/09) melalui sambungan telepon.

“Kegiatan bimbingan ini dilakukan di RSUD M Yunus Bengkulu. Setelah diawali dengan doa bersama, kita mendatangi tempat perawatan pasien yang kemudian dilakukan pendampingan dan bimbingan spiritual sesuai agama dan kepercayaan masing-masing”, ujarnya

 “Tindak lanjut program inovasi pelayanan kepolisian yang digagas Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, guna menghadirkan layanan kepolisian dan stakeholder terkait sebagai upaya mempercepat upaya penyembuhan pasien dengan siraman rohani” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Ketua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Dukung Polres Belawan Tindak Tegas dan Tangkap Aktor Dibalik Tawuran

Alhamdulillah sambungnya, kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan termasuk menggunakan Alat Pelindung Diri berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari pasien dan keluarga. (Ipi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *