Taman Remaja Tempat Wisata Rakyat Yang Terbengkalai

Bengkulu,Kota,indonesiadetik.com– Kondisi Taman Remaja Kota Bengkulu yang sangat memperihatinkan tidak terurus baik jalan maupun tamannya, Selasa 3/12/2019.

Taman Remaja Kota salah satu tempat wisata masyarakat Kota  Bengkulu, tapi sangat disayangkan Kondisinya tidak terawat lagi,  jalan taman sudah banyak berlobang dan satwanya tidak tampak sama sekali,  dahulu taman ini banyak pengunjungnya, merupakan salah satu tempat wisata masyarakat kota pada hari libur.

Kondisi Taman Yang Banyak Sampah

Kondisi Taman,  sampah berserakan, tanaman tidak terurus   yang terlihat hanyalah patung- patung yang terbuat dari semen, menurut salah satu pedagang di Taman Remaja  Haryati  yang di temui media ”  saya dulu sewaktu taman masih di rawat jualan saya lumanyan laris, namun kini sepi, hanya orang- orang yang lewat saja yang membeli jualan saya,saya berharap kepada pemerintah agarTaman Remaja ini di rawat lagi seperti dahulu agar bisa membantu kami para pedagang yang mencari rejeki di Taman Remaja ini. ” ungkap nya dengan berharap.

Masyarakat mengharapkan kepada pemerintah kota khususnya dinas terkait agar Taman Remaja Ini diperbaiki, sehingga tempat wisata ini hidup kembali dan dapat membantu perekonomian para pedagang kecil. (Sapli)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *