judul gambar

Tahapan Pilkada Serentak, Polda Bengkulu Amankan Rapat Pleno KPU

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Menyikapi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Penandatanganan Pakta Integritas Paslon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang berlangsung pagi hari ini Selasa (20/10/2020), Polda Bengkulu siap melaksanakan pengamanan.

Pernyataan ini disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dikonfirmasi awak media diruang PID Bid Humas Polda Bengkulu.

“kegiatan pengamanan dilaksanakan bergabung dengan Polres Bengkulu yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Nala 2020, karena merupakan salah satu dari tahapan dalam pilkada serentak 2020” tambahnya sembari menegaskan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai pandemi covid-19.

Baca Juga:  Kagama Berbagi Peduli Dan Edukasi Ala Chanthelan.

Melalui kesempatan ini juga, Kabid Humas Polda Bengkulu kembali menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya selama berlangsungnya tahapan pilkada serentak. (Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.