judul gambar
judul gambar

Tabrakan dengan truck, pengendara motor meningal dunia

Bengkulu Tengah. IndonesiaDetik.Com – Sepeda Motor BD 4753 YE yang dikendarai MELDA OKTAVIANINGSIH bertabrakan dengan Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter  BD 8774 DH yang dikemudikan  SUPRIYANTO. Kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kab. Bengkulu Tengah, terjadi Pada Hari kamis Tanggal 02 September 2021 sekitar pukul 16.15

Kapolres Benteng Polda Bengkulu Ary Baroto, S.Ik., melalui Kasat Lantas IPTU I Made Sukranaya hari ini (03/09/21) mengungkapkan, Laka lantas tersebut terjadi antara satu unit  Mobil Dump Truck Diesel Mitsubishi Caunter BD 8774 DH dengan Sepeda Motor  BD 4753 YA. Yang menyebabkan pengendara motor  mengalami luka robek paha kanan, luka robek kepala, patah pengelangan tangan kanan, dan Meninggal Dunia.

Baca Juga:  Koramil 1013-02/Montallat Tegakan Protkes Covid-19

Kecelakaan tersebut terjadi saat Mobil Dump Truck  BD 8774 DH yang datang dari arah Desa Kembang seri menuju Desa Taba Lagan dengan kecepatan sekira 40-45 Km/ Jam,  saat melintas  di Desa Tengah Padang Kec.Talang Empat Bengkulu Tengah,  Mobil Dumpt Truck menyalip 1 unit kendaraan   yang berjalan di depannya. Disaat Mobil Dump   BD 8774 DH sudah  berada di jalur sebelah kanan dari arah Desa kembang Seri menuju Desa taba Lagan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu unit Sepeda Motor BD 4753 YE yang dikendarai MELDA OKTAVIANINGSIH dan karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia. (Yeni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *